Pada menu Setting > Users, Tabel Manage User Login berisi semua data user seperti Photo, Nama User, Nama Lengkap User, Email, No. Telp, Role, Client, Status dan Action untuk menghapus atau merubah data setiap user. Administrator juga dapat menambahkan user baru klik tombol +add di kanan atas tabel.

Gambar 7 : List User Manage Login
Untuk menambahkan user baru pada form ini, administrator diminta untuk mengisi data lengkap setiap user seperti pada gambar dibawah ini.

Gambar 8 : User Manage Login Add
Jika pada field client nama client tidak ada bisa ditambahkan dengan klik Here pada tanda kotak merah perhatikan gambar diatas kemudian akan diarahkan pada halaman Data Master Client seperti pada gambar dibawah ini.

Gambar 9 : List Data Client
Untuk menambahkan Data Master Client klik tombol +add pada bagian kanan atas table kemudian akan dimuncul pada halaman seperti dibawah ini.

Gambar 10 : Data Client Add
Isilah data Master Client seperti contoh pada gambar diatas dengan baik dan benar kemudian jika data sudah diinput kemudian klik tombol SAVEmaka Data Master Client sudah tersimpan dan bisa dicek kembali pada halaman Manage User Login Add User.